Hasil Liga Champion Tadi Malam: Barcelona vs Bayern Munchen 3-0, Lionel Messi Dua Gol!



Hasil Barcelona vs Bayern Munchen skor di akhir babak kedua 3-0 untuk kemenangan Barca. Bertindak sebagai tuan rumah Barcelona lebih menguasai permainan sejak awal laga. Kedua tim tampil full tim di laga semifinal Liga Champions leg pertama ini.

Hasil Barcelona vs Bayern di leg pertama semifinal Liga Champions menjadi pembuktian strategi ofensif Luis Enrique dalam menghadapi taktik Pep Guardiola. Pada babak pertama, Barca yang memakai formasi 4-3-3 bisa menetralkan Bayern. Keberuntungan berpihak pada tim tamu yang bisa tiba di turun minum dengan skor 0-0 berkat penampilan gemilang Manuel Neuer.

Barcelona dengan trio Messi , Neymar dan Suarez mendapat pengawalan yang ketat oleh pemain belakang Munchen, 10 menit pertama belum ada peluang berarti bagi kedua tim. Peluang emas pertama saat Suarez tinggal berhadapan dengan Neuer di menit ke 12 sayang tembakannya kearah kanan masih bisa ditepis kaki Neuer.

Lagi Lewandowski mendapat peluang emas di menit ke 18 setelah menerima umpan dari Muller, namun sontekannya masih melebar. Kedudukan imbang 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua Bayern Munchen lebih tampil menyerang dan menguasai bola, namun pertahanan mereka juga masih ketat. Peluang pertama didapat Messi yang melakukan umpan satu dua dengan Neymar namun sepakannya masih bisa diamankan oleh Neuer.



Messi akhirnya memecahkan kebuntuan, Messi yang terlihat tanpa pengawalan berarti melakukan sepakan keras dari luar kotak pinalti yang gagal diamankan oleh Neuer di menit ke 77. Luar biasa, hanya 3 menit kemudian Messi kembali beraksi, kali ini berhadapan dengan Boateng dengan mudah Messi mengecohnya dan kemudian menaklukkan Neuer dengan tendangan chip.

Ini belum cukup. Lionel Messi sekali lagi menjadi hantu yang menakutkan Bayern pada menit  80. Ia mengirim bola melewati kepala Manuel Neuer setelah menerima umpan Ivan Rakitic. Gol sensasional yang memastikan Barca menang. tapi, tuan rumah belum selesai. Menjelang pertandingan berakhir Barcelona menambah 1 gol lagi kali ini melalui Neymar yang dengan mudah menundukkan Neuer setelah mendapat umpan dari Messi. Skor akhir 3-0 untuk keunggulan Barceloana, modal bagus di laga kedua nanti.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hasil Liga Champion Tadi Malam: Barcelona vs Bayern Munchen 3-0, Lionel Messi Dua Gol!"

Post a Comment