Surat Terbuka dari Istri Eks Pecandu Narkoba untuk Penyanyi Anggun


Penyanyi Anggun C Sasmi di Facebook kepada Presiden Joko Widodo membela gembong narkoba Serge Atalaoi terus menuai kontroversi. Ribuan netizen memprotes, salah satunya dibalas dengan surat terbuka untuk Anggun yang ditulis Ephie Craze di Facebooknya.

"Saya muak membaca surat mbak kepada Presiden Indonesia untuk menentang hukuman mati kepada warga negara Prancis itu," tulis Ephie sebagaimana dikutip detikcom dari wall Facebooknya, kamis (30/4/2015).

Ephie menceritakan suaminya merupakan mantan pecandu narkoba, bahkan sempat dipenjara. Ia merasakan bagaimana pedihnya seorang istri yang mempunyai suami pecandu yang juda kerap dipukuli di depan anak-anak mereka.

Atas surat Anggun itu, Ephie bener-bener kecewa dengan Anggun. Dirinya sangat kaget dengan surat Anggun itu.



Sebagaimana diketahui, Anggun ikut demo ditengah kota Prancis meolak hukuman mati bagi Serge. Siapakah serge? Ia merupakan salah satu pembangun pabrik narkotika terbesar ketiga didunia yang ia bangun bersama 21 orang lain di Serang, banten. Polri lalu melakukan penggerebekan besar-besaran pada 11 November 2005 dan menyita berton-ton bahan pembuat ekstasi, 148 kilogram sabu, dan sejumlah mesin pembuat ekstasi.

detik.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Surat Terbuka dari Istri Eks Pecandu Narkoba untuk Penyanyi Anggun"

Post a Comment