Video Brain May Temukan Istrinya Selingkuh Ramai Jadi Pembicaraan di Media Sosial


Seorang anggota marinir Amerika Serikat, menangkap basah apa yang sedang dilakukan istrinya di rumah saat ia melaksanakan tugas. Ia mengejutkan istrinya dengan pulang lebih awal dari jadwal seharusnya. Sayangnya kejutan itu berubah jadi malapetaka manakala ia menemukan kecurangan istrinya.

Anggota marinir yang bernama Brian May asal Hawai, Amerika Serikat, memposting video bukti perselingkungan istrinya itu di kalangan para tentara. Video tersebut langsung menjadi pembicaraan dan menyebar dengan cepat di media sosial. Video yang dibagikan oleh RAW & FULL NEWS di YouTube pada 1 Agustus 2015 berdurasi 1 menit 2 detik ini, telah dilihat sebanyak 113.929 orang.

Redaksi Eveline mencatat, perbincangan tentang anggota marinir yang menangkap basah istrinya selingkuh, memenuhi linimasa Twitter selama periode 1 – 2 Agustus 2015. Dengan menggunakan platform Evello Intelligent Tagging System, sebanyak 2.115 tweet membicarakan Video Marinir Amerika Menemukan Istrinya sedang selingkuh.

Maksud hati anggota Marinir Amerika Serikat pulang tugas lebih awal dan hendak memberikan kejutan buat sang istri, sang Marinir malah dibuat terkejut oleh ulah istrinya. Hal ini menuai perbincangan sebanyak 986 tweet. Si Marinir  itu berjalan masuk rumah sambil mengarahkan kamera selulernya dan ingin menangkap reaksi istri dan putrinya. Namun apa yang terjadi? Dia malah menemukan sang istri duduk telanjang di toilet ‘ditemani’ seorang pria yang tak dikenalnya. Sang istri tampak terkejut dengan kedatangan sang suami yang sempat mendampratnya. Dia lalu mengusir pria selingkuhan istrinya keluar rumah.

Sementara itu, netizen menyebut sebanyak 448 tweet kalau wajar saja apabila sang Marinir AS itu marah. Netizen juga memberikan dukungan kepada Brian. Bahkan pria berusia 25 tahun itu membuat halaman penggalangan dana guna membantu membiayai perceraiannya.



sumber : http://eveline.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Video Brain May Temukan Istrinya Selingkuh Ramai Jadi Pembicaraan di Media Sosial"

Post a Comment