Kesan Pertama Menjajal Posel Mewah LG G4


Menggunakan ponsel LG G4 tak sekedar mendapat kelebihan berupa teknologi canggih yang disematkan di ponsel flagship tersebut. Lebih dari itu pengguna pun dapat merasakan kemewahan dri G4 yang berbalut "jaket kulit" tersebut.

Setelah vendor pesaing seperti Samsung dan Apple mengeluarkan jagoanya untuk berkompetisi di ponsel kelas premium, kini gilaran LG yang sudah punya jurus jitu untuk menagkal hegemini dua pabrikan raksasa tersebut dengan nama G4.

Sebagai penerus G3, LG berharap banyak G4 bisa menyaingi atau tentunya melebihi produk pesain mereka seperti S6, S6 Edge, atau Iphone 6 dan 6 plus yang lebih dulu muncul di pasaran.

Dengan tagline "See The Greatest, The Greatest", LG seakan ingin membawa para penggunnya merasakan kehebatan ponsel terbaru bikinan mereka yang diklaim sebagai perwujudan ambisi besar pabrikan asal Korea Selatan itu.

Tentunya tidak lupa juga LG memberi jeroan kelas wahid untuk ponsel terbarunya ini. Well, seperti apa wajah dan kemampuan dari LG G4 ini, kita tunggu saja.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kesan Pertama Menjajal Posel Mewah LG G4"

Post a Comment