Disebut Presiden Jokowi tak berprestasi, ini kata PSSI

Sekjen PSSI, Azwan Karim (c) Liga Indonesia

Merdeka.com - Sekjen PSSI, Azwan Karim membalas pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut sepakbola Indonesia tanpa prestasi. Menurutnya, Indonesia memiliki prestasi bagus dengan menjuarai Piala AFF U-19 2013.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Presiden Jokowi membuat pernyataan mengejutkan yang menjelaskan bahwa Indonesia tidak memiliki catatan di event internasional. Bahkan Jokowi juga membahas perihal perkembangan peringkat Indonesia di rangking FIFA.

Sebagai jawaban atas kegusaran Presiden tersebut, Azwan Karim pun lantas mengingatkan akan prestasi yang diraih anak asuh Indra Sjafri waktu itu.

"Hal tersebut, perlu disampaikan agar pihak-pihak yang selama ini mengecilkan arti perjuangan PSSI, tidak lupa dan terbuka mata hatinya. Termasuk, terhadap pernyataan Presiden RI, Joko Widodo, yang sebelumnya menilai bahwa sepak bola Indonesia tanpa prestasi," terang Sekretaris Jenderal (Sekjen PSSI), Azwan Karim.

"Kalau tidak prestasi, apakah teman-teman pemain Timnas U-19 kala itu yang menjadi juara dan pialanya saat ini ada di PSSI, bukan berprestasi?" imbuhnya. (esa/dzi)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Disebut Presiden Jokowi tak berprestasi, ini kata PSSI"

Post a Comment